RAGAM MANFAAT SEDEKAH


Ada banyak manfaat sedekah yang bisa kita ambil hikmah dan teladannya. Berbagai persoalan dan kesulitan hidup bisa diatasi melalui ibadah sedekah. Di antaranya sebagai berikut:
  1. Melipatgandakan rezeki seseorang. Ada satu rumus penting yang bisa diingat, "Kalau tidak punya uang maka bersedekalah, niscaya kamu akan jadi kaya". Coba anda lakukan rumus ini, percaya pada kekuasaan Tuhan. Orang bersedekah pada saat banyak rezeki itu biasa. Namun, jika anda bersedekah dalam kondisi atau pas-pasan, itulah yang luar biasa. Percayalah Tuhan tidak akan menyia-nyiakan pengorbanan anda, Dia akan mengganti sedekah anda dengan rezeki tak ternilai yang anda sendiri tak sanggup mencernanya melalu akal dan pikiran.
  2. Susah kerja? Silakan bersedekah! Pekerjaan adalah bagian dari rezeki yang diberikan Tuhan kepada manusia. Jika anda ingin dapat pekerjaan yang anda inginkan dan butuhkan, perbanyaklah melakukan sedekah dan berdoa atas sedekah anda itu terhadap hajat yang anda inginkan. Lakukan terus menerus dan jangan pernah berburuk sangka pada Tuhan. Niscaya Tuhan akan mengabulkan apa yang menjadi doa anda.
  3. Sulit punya keturunan? Sedekah saja! Pengalaman nyata bahwa ada seseorang yang menemuinya dan mengatakan bahwa ia ingin punya keturunan. Maka ia pun melakukan sedekah sebanyak-banyaknya. Dengan izin Tuhan, tak selang lama kemudian, ia pun punya keturunan.

Twitter: @darikelas
Facebook: Dari Kelas

0 komentar:

Posting Komentar